Fakta Mengenai Anjing Papillon

Fakta Mengenai Anjing Papillon

Daftaranjingsetia.web.id – Anjing Papillon adalah jenis anjing mainan kecil, berambut panjang yang berotot, halus dan sangat lucu, dan populer dengan segala macam pemilik dari semua lapisan masyarakat! Mereka cenderung sangat hidup, anjing kecil yang energik yang membutuhkan banyak cinta dan perhatian, dan mereka menjadi teman yang sangat baik bagi orang-orang yang memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama mereka dan itu tidak dapat menahan pesona mereka yang tak terbantahkan!

Mereka sebenarnya adalah jenis mainan spaniel, meskipun tidak tampak memiliki sifat spaniel yang sangat banyak dibandingkan dengan ras yang lebih dikenal seperti cocker dan springer spaniels, dan mereka adalah salah satu ras anjing mainan tertua dan terlama di dunia. Jika Anda memiliki Papillon atau tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter-karakter kecil yang lucu dan ramah ini, baca terus untuk mengetahui beberapa fakta utama tentang anjing papillon yang mungkin belum Anda ketahui.

Apa arti sebuah nama?
Nama berkembang biak, “Papillon, ” adalah kata Perancis untuk kupu-kupu, dan trah diberi nama ini karena telinga mereka yang panjang dan mewah, yang menyerupai kupu-kupu dalam bentuk mereka.

Ini berlaku untuk anjing dari trah yang telinganya menunjuk atau berdiri tegak; anjing dari trah yang telinganya terkulai dikenal sebagai anjing “Phalene”, dengan phalene sebagai kata Perancis untuk ngengat! Anjing jenis Phalene memiliki penampilan mirip spaniel yang lebih tradisional daripada anjing Papillon!

Mereka juga pergi dengan berbagai nama lain juga, dan dikenal di beberapa negara hanya sebagai mainan spaniel, spaniel kerdil, atau spaniel mainan kontinental.

Mereka memiliki sejarah yang diketahui akan kembali ratusan tahun
Seperti disebutkan sebelumnya, Papillon adalah salah satu anjing ras anjing terpanjang yang didirikan, dan mereka memiliki sejarah yang diketahui akan kembali selama ratusan tahun. Sebagai anjing mainan berkembang biak, mereka populer dengan aristokrasi dan benar-benar dapat dilihat dalam lukisan yang berasal dari tahun 1400-an, dan dalam bentuk yang sangat mirip dengan penampilan yang berkembang biak saat ini.

Mereka benar-benar sporty
Satu pandangan ke Papillon mungkin akan memberi Anda kesan bahwa mereka terlalu halus dan kecil untuk menjadi sangat aktif, tetapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Papillon adalah jenis anjing yang sangat hidup, enerjik dan keluar, dan mereka suka bermain dan berolahraga dan memiliki sesuatu untuk dilakukan.

Ini menjadikan mereka pilihan yang baik untuk olahraga anjing dari segala jenis, dan mereka dapat terlihat bersaing di semua jenis disiplin yang memiliki kelas untuk anjing kecil, seperti ketangkasan dan kerja keras di antara yang lain!

Mencari saran hewan peliharaan gratis untuk Anjing Anda? Klik di sini untuk bergabung dengan komunitas hewan peliharaan favorit UK – PetForums.co.uk

Mereka sangat cerdas
Sekali lagi, hal lain yang biasanya diabaikan karena kecilnya, bentuk halus Papillon adalah kecerdasan mereka yang tinggi – dalam peringkat Coren kecerdasan anjing, Papillon kecil datang di nomor delapan, mengalahkan sejumlah besar ras lain yang kami biasanya mengasosiasikan dengan kecerdasan tinggi, seperti Rottweiler, Springer spaniel, dan malinois Belgia.

Kecerdasan ini dikombinasikan dengan energi yang tinggi dan keinginan yang kuat untuk membuat Papillon sangat serbaguna, jeli dan cepat dipelajari, sering kali menjalankan lingkaran di sekitar ras anjing yang lebih besar!

Mereka bisa sangat dirangkai
Menggabungkan sifat-sifat kecerdasan tinggi dan tingkat energi yang tinggi dapat mengarah pada seekor anjing yang agak sangat tegang, dan ini tentu saja benar untuk Papillon. Tanpa stimulasi fisik dan mental yang cukup, mereka akan segera menjadi sulit diatur dan sulit ditangani, serta kadang-kadang pemalu dengan orang baru atau dalam situasi baru.

Menyalurkan kecerdasan alami dan tingkat energi yang tinggi ke dalam saluran yang tepat seperti permainan, olahraga olahraga, dan mainan teka-teki, dapat membantu untuk mengeluarkan yang terbaik dari anjing ras dan mencegah munculnya masalah.

Baca Juga : Mengenal Anjing Poodle

Anda perlu berhati-hati dari telinga mereka!
Rambut ekor anjing Papillon yang panjang dan trailing adalah ciri mereka yang paling menentukan, dan apakah Anda memiliki seekor Papillon atau anjing Phalene, Anda harus merawat rambut ini secara khusus! Menyisir rambut dengan lembut di bagian luar telinga dan membersihkan penghalang apa pun dari bagian dalam flap telinga adalah penting, dan Anda harus mencoba untuk menjaga rambut di bagian luar telinga bagian dalam bersih dan bebas kusut, yang mungkin memerlukan pencabutan dan pemangkasan pada kesempatan.

Mereka bisa jadi bossy!
Papillon terkadang agak pemalu dan pemalu dengan orang-orang yang tidak mereka kenal, dan sementara mereka suka bersosialisasi dengan anjing-anjing lain, mereka mungkin tidak akan terlibat terlalu banyak kekasaran dan kesulitan tanpa pelatihan yang tepat dan manajemen yang berkelanjutan, mereka dapat berubah menjadi teror kecil, seperti jenis anjing kecil lainnya yang sering diberi izin karena wajah mereka yang kecil dan imut!

Mereka membutuhkan banyak perhatian
Akhirnya, Papillon membentuk ikatan yang kuat dengan keluarga mereka dan mereka tidak mengambil yang baik untuk dibiarkan ke perangkat mereka sendiri untuk jangka waktu yang lama, dan mereka membutuhkan banyak perhatian, cinta dan perhatian dari orang-orang mereka.

Related posts