Fakta Unik Si Anjing Poodle

Fakta Unik Si Anjing Poodle

Daftaranjingsetia.web.id – Berikut ini kita akan membahas fakta fakta unik dari anjing yang mungil dan menggemaskan bernama anjing poodle, bagi kalian pencinta binatang khusus nya pecinta anjing. pasti ada diantara kalian yang memelihara anjing ini bukan ? terutama untuk para wanita wanita pecinta binatang.

Poodle atau Pudel adalah jenis Anjing yang sangat lucu dan menggemaskan. Ia tergolong Anjing populer yang datang dalam berbagai ukuran dan warna. Anjing ini pun banyak dipelihara karena bentuknya yang kecil dan juga bulunya yang dapat dikreasikan sesuka sang pemilik.

Umumnya, Poodle memiliki bulu keriting yang tidak mudah rontok. Karena itu mereka bisa jadi hewan peliharaan yang baik bagi orang-orang dengan alergi Anjing.

Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai Poodle,

1. Jika Anda mengira bahwa Poodle merupakan Anjing manja, lucu, namun tidak terlalu cerdas, berarti Anda salah menilainya. Poodle termasuk salah satu jenis Anjing yang paling pintar. Ia sangat cepat dalam mempelajari trik baru.

2. Poodle merupakan Anjing perenang yang baik. Uniknya ia juga sering digunakan sebagai Anjing penggembala.

Baca Juga : Fakta dan Informasi Lengkap Tentang Anjing Rottweiler

3. Poodle memiliki bulu yang panjang dan tidak dapat berhenti tumbuh. Bulu ini memiliki kelebihan tahan air hingga Poodle dapat berenang lebih baik dibanding jenis Anjing lainnya.

4. Dulu, pemburu sering membawa Poodle pada saat berburu. Poodle adalah Anjing berburu yang baik dan dapat menemukan target dengan cepat.

5. Poodle berasal dari Jerman dan merupakan Anjing nasional di Perancis.

6. Poodle dapat hidup hingga berusia 13-16 tahun.

7. Poodle adalah salah satu jenis Anjing yang paling mudah untuk dilatih. Namun, untuk melatihnya sendiri harus dengan gigih dan rutin dari ia berusia kecil.

8. Poodle membutuhkan perhatian yang cukup dan sosialisasi dari pemiliknya.

9. Beri Anjing ini sesuatu untuk dikerjakan. Poodle sering merasa bosan saat menganggur. Pastikan Anda memiliki cukup waktu luang sebelum memutuskan untuk mengadopsi Poodle.

10. Anjing ini baik untuk dipelihara orang yang memiliki alergi terhadap Anjing. Bulu Poodle jarang rontok dan juga ia tidak mengeluarkan aroma kurang sedap dari tubuhnya.

Related posts