Pria Ini Relah Habis Gaji Demi Hewan Jalanan

Pria Ini Relah Habis Gaji Demi Hewan Jalanan

Daftaranjingsetia.web.id – Pria ini relah habiskan gaji demi hewan jalanan untuk memberi makan cuma-cuma dengan gaji seadanya. Pria ini sangat terkenal di negaranya karena memiliki hati yang sangat baik terhadap hewan liar.

Dengan memberi makan hewan, maka otomatis hewan tersebut akan mengingat kebaikan yang kamu lakukan. Seperti kejadian yang terjadi di Malaysia ini. Ada seorang pria yang sangat baik hati terhadap hewan liar yakni kucing dan anjing.

Pria tersebut selalu memberi makan hewan liar tersebut. Hal yang mengejutkan ialah ketika mengetahui gaji pria ini ternyata tidaklah banyak, namun masih tetap memberi makan hewan liar.

Memberi makan hewan liar
Gambar di atas adalah potret seorang pria asal Malaysia sedang memberi makan hewan liar. Hewan liar yang diberi makannya ialah anjing dan kucing. Pria yang memberi makan hewan liar ini bernama Anfalazie Anuar atau sering dipanggil Ann.

Ann adalah pria baik yang selalu memberi makan anjing dan kucing liar di sekitaran Bukit Mertajam, Penang. Hebatnya Ann sama sekal tidak berharap imbalan sedikit pun. Ann sudah memberi makan anjing dan kucing liar selama 10 tahun. Bak sudah terbiasa, hewan liar ini selalu menunggu kehadiran Ann disetiap harinya.

Baca juga : Ketahui Bahayanya Dari Bisa Anjing

Fakta Mencengangkan Tentang Ann
Ann yang sudah memberi makan hewan liar selama 10 tahun ini bekerja sebagai cleaning service dan tukang parkir. Dari cleaning service Ann menghasilkan RM 850 dan dari parkir hanya menghasilkan RM 30 setiap harinya.

Apabila dijumlahkan dalam satu bulan Ann hanya mendapatkan penghasilan RM 1750 atau kalau dikonversikan mata uang Indonesia setara Rp 6 juta. Sementara pengeluarannya untuk memberi makan hewan liar ialah kira-kira RM 50 setiap harinya, atau kalau dikalkulasikan dalam satu bulan ialah RM 1500 atau setara Rp 5 juta.

Artinya dalam satu bulan, Ann hanya memakai Rp 1 juta untuk makan dirinya. Ann pun mengungkapkan dirinya selalu makan dengan sederhana misal dengan nasi goreng bahkan nasi kecap agar bisa bertahan hidup.

Alasan Ann memberi makan hewan liar
Kalau ditanya apa yang mendasari Ann melakukan hal semacam itu, maka jawabannya ialah karena Ann penyuka hewan. Dan memang dirinya tidak ingin hewan-hewan tersebut kelaparan.

“I am thankful for what I have now. It is enough for me to be alive, to be able to spend time with my family and to feed the cats and dogs.” ucap Ann saat diwawancari kenapa dirinya mau memberi makan hewan liar selama 10 tahun.

Related posts