French Bulldog Diajak French Kiss

French Bulldog Diajak French Kiss

daftaranjingsetia.web.id Dihadapkan sama anjing yang lucu siapa sih yang tahan buat enggak cium ? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai French Bulldog Diajak French Kiss. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai French Bulldog Diajak French Kiss.

Karakter fisik
Ekspresi yang ditunjukkan yaitu rasa penasarannya dan kewaspadaannya yang selalu ditingkatkan melalui telinganya tersebut. Dalam gerakannya, French Bulldog memiliki gerakan yang berbeda dibandingkan dengan Bulldog Inggris. Gerakan French Bulldog cenderung tidak terkendali dan mempunyai jangkauan beserta dorongan yang jauh lebih baik lagi.Bulu yang dimiliki French Bulldog cukuplah lembut, khususnya pada bagian kepala dan bahu yang membentuk kerutan. Selain dijadikan sebagai anjing gembala, French Bulldog juga cocok untuk dijadikan sebagai anjing rumahan yang memiliki fisik kuat dan dapat dijadikan sebagai teman bermain.Karakter fisik yang ditinggalkan oleh nenek moyang yaitu bulunya yang halus dam pendek, tulangnya yang lebar dan berat, kepala berukuran besar, tubuh berotot dan warnanya seperti hitam, kuning, putih dan cokelat.

Kepribadian dan temperamen
French Bulldog memiliki kepribadian yang ramah, manis dan suka bermain. Anjing ini lebih suka bermain di dalam rumah bersama keluarganya dibandingkan dengan bermain di luar rumah. Sikapnya yang manja selalu mengharapkan perlukan orang yang disayangi pada saat French Bulldog ingin tidur. Sikap manjanya itulah yang menjadikan pemiliknya merasa gemas.

Perawatan
Dibalik dari sikapnya uang begitu sangat menyenangkan tersebut, French Bulldog tergolong sebagai anjing yang membutuhkan kebutuhan olahraga. Meskipun kebutuhan olahraganya lebih minim, namun pemilik harus sering -sering mengajaknya keluar rumah. Olahraga yang paling disukai yaitu berlari.Ketika berada di luar rumah French Bulldog tidak menikmati cuaca seperti lembap dan panas. Hal ini dikarenakan kehidupan di luar tidak cocok untuk seekor anjing French Bulldog. Selain itu jenis anjing ini pun juga tidak memiliki kelebihan dalam berenang, sehingga jangan sekali-kali mengajaknya berenang.

Bulu tubuhnya tidak terlalu diprioritaskan pada saat melakukan perawatan. Akan tetapi yang perlu diprioritaskan yaitu bagian kerutan di wajahnya yang harus dibersihkan secara teratur. Sedangkan French Bulldog akan lebih cenderung mengiler, mendengkur dan mengi.

Baca Juga : Weimaraner Pemburu Cerdas

Kesehatan
Anjing French Bulldog mampu menghabiskan usianya hingga 11 tahun dan lebih rentan pada masalah sindrom brachycephalic, alergi, penyakit disk intervertebralis, displasia pinggul anjing luxasi patella, serta hemivertebra.Karena French Bulldog tidak cocok berada di luar ruangan, maka kesehatan anjing akan terganggu pada saat panas terlalu menyengat dan anestesi. Jika anjing mengalami beberapa sakit seperti di atas, dokter menyarankan untuk melakukan operasi cecar, melakukan perawatan pada mata, lutut, dan tulang belakang.

Sejarah dan latar belakang
French Bulldog menjadi salah satu jenis anjing yang paling populer, khususnya di negara Inggris, pada tahun 1800an. Bulldog sudah sangat umum berada di daerah Nottingham. Bulldog yang memiliki ukuran lebih kecil memiliki berat kurang dari 25 kilogram.Banyak bangsawan Perancis yang terpesona dengan tampilan fisik Bulldog kecil yang mempunyai telinga tegak. Anjing jenis ini dikenal sebagai Bouledogue Francais, setelah pedagang anjing mempermalukannya sebagai anjing badut.Akhirnya para peternak mengembangbiakkan anjing dan mengkawin silangkan agar memiliki keturunan anjing dengan telinga yang lurus.Pada akhir abad ke-19, kelas atas menyukai jenis ini dan mendapat tempat di banyak rumah Prancis yang bagus. Pada waktu yang hampir bersamaan, banyak orang Amerika yang mengunjungi Prancis membawa spesimen ke Amerika Serikat. dan mulai membiakkan anjing itu.Pada tahun 1898, diadakan pertunjukan anjing yang memiliki tampilan elegan sebagai anjing Bulldog Perancis. Khususnya ketika ada kontroversi mengenai telinga French Bulldog.Pertunjukan yang di adakan tersebut mampu menarik perhatian banyak orang karena gaya anjing yang begitu sangat mempesona. Walaupun keturunan sudah cukup populer pada saat itu, namun anjing French Bulldog mempunyai penggemar yang sangat hebat.

Related posts